Ozil, Herrera, Bellerin Dan Kane Akankah Rame – Rame Ke Spanyol

Sehari setelah Mirror mengklaim bahwa Mesut Ozil telah mengatakan kepada rekan satu timnya Arsenal bahwa dia akan pergi ke Manchester United, The Sun mengatakan bahwa playmaker tersebut sangat marah atas laporan tersebut.

Mereka mengklaim telah diberitahu oleh ‘teman’ Ozil bahwa dia ingin membuat catatan lurus. Yang, tentu saja, dia bisa melakukan sendiri kapan saja, tapi apa pun …

Satu ‘sahabat’ mengatakan kepada rekannya bahwa pasangannya, Mesut, tidak memiliki pembicaraan dengan Arsenal sejak Maret, ketika ada pembicaraan tentang kenaikan gaji yang sederhana namun di tengah ketidakpastian masa depan Arsene Wenger, diskusi ditunda. Dia bilang Ozil “tidak memiliki penawaran di atas meja dari Arsenal atau klub lainnya. Dan dia tidak berusaha menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di Premier League. Itu bukan tujuannya. ”

Sumber itu juga mengatakan Ozil membantah berbicara dengan rekan satu timnya tentang bergabung dengan United – dia bahkan tidak tahu apakah United menginginkannya. Kami menemukan bahwa bagian terakhir sulit dipercaya, namun tampaknya orang Jerman merasa bahwa laporan hari Jumat adalah bagian dari kampanye melawan dia. “Niatnya selalu untuk tetap berada di Arsenal,” demikian diklaim, dan fakta bahwa Ozil baru saja membeli sebuah rumah di London diduga merupakan bukti adanya itu.

BARCA MENYUKAI SEKITAR HERRERA
Serta kembali ke Liverpool dengan tawaran lain untuk Philippe Coutinho, Barcelona dikatakan mengincar langkah Januari untuk Ander Herrera.

Gelandang Spanyol itu tampil di XI pertama Jose Mourinho, dengan kedua Paul Pogba dan Marouane Fellaini cedera. Tapi begitu mereka berdua kembali, pemain musim lalu musim ini kemungkinan akan menemukan dirinya kembali di bangku cadangan.

Sambil duduk di sana, dia akan sempat merenungkan tawaran dari Barca, yang menurut Don Balon bisa diatasi. Sejak laporan musim gugur awal musim ini karena Herrera rupanya membawa seseorang ke Carrington yang memiliki hubungan dengan lawan Liga Europa, Celta Vigo, Herrera telah bermain di tempat di dekat peran penting yang diberikannya musim lalu. Kedatangan Nemanja Matic sebagian besar bertanggung jawab atas hal itu, tapi meski dalam absennya Pogba, Mourinho telah beralih ke Fellaini lebih dulu daripada Herrera.

Dari bangku cadangan United ke Barca … tidak banyak pemain (siapa?) Yang tidak akan melompat pada kesempatan untuk melakukan langkah itu. Tapi United juga akan memicu opsi satu tahun yang mereka dapatkan atas kontrak Herrera jika persyaratan baru tidak dapat disepakati sebelum kesepakatannya berakhir pada akhir musim depan.

REAL RIVAL BARCE UNTUK BELLERIN
Arsenal tampaknya telah menangkis satu raksasa Spanyol dari Hector Bellerin, namun pekerjaan mereka tampaknya tidak dilakukan.

Barcelona akhirnya menerima desakan The Gunners bahwa full-back tidak untuk dijual, namun Real Madrid kini mengendus pemain berusia 22 tahun itu.

Daily Express, mengulangi laporan Don Balon, mengatakan Real ingin Bellerin mengganti Dani Carvajal. Tapi apakah Bellerin, produk dari akademi La Masia dari Barca, akan senang bergabung dengan Real pada tahap ini dan karena itu cukup banyak harapannya untuk kembali ke Nou Camp, kita tetap harus diyakinkan.

DAN SISANYA
Rafael Benitez sedang mempertimbangkan kembalinya Newcastle untuk playmaker Hatem Ben Arfa, yang mengalami surplus untuk persyaratan di Paris Saint-Germain … Aston Villa telah bergabung dengan Nottingham Forest dalam sebuah pertarungan untuk menandatangani gelandang Hibernian John McGinn … Tottenham siap untuk meningkatkan tawaran mereka ke tanda gelandang Everton Ross Barkley pada bulan Januari … Bos Manchester City Pep Guardiola siap untuk menambahkan opsi menyerang lebih banyak lagi ke skuadnya pada bulan Januari … Manchester City memasukkan klausul buyback dalam kesepakatan yang melihat bintang remaja Jadon Sancho bergabung dengan Borussia Dortmund pada bulan Agustus … Upaya Arsenal untuk mengganti Alexis Sanchez dengan pemain depan AC Milan Andre Silva dapat dirusak oleh ketertarikan dari Barcelona … Real Madrid telah mencapai kesepakatan verbal untuk menandatangani bintang Brasil U17 Alan, yang akan bergabung dengan klub musim panas mendatang dari Palmeiras setelah berusia 18 tahun … Mantan Bos Southampton Claude Puel telah muncul sebagai pesaing untuk menggantikan Craig Shakespeare sebagai manajer Leicester … Arsenal, Chelsea dan Manchester City adalah consi dering membuat langkah untuk maju Prancis Lenny Pintor, 17, yang bermain untuk tim lapis kedua Brest … Manajer Sheffield United Chris Wilder telah membantah ada klausul rilis dalam kontrak baru yang ditandatangani oleh David Brooks, 20, yang merupakan subjek yang diminati dari Liverpool

Kepala Real Perez menebak seberapa banyak Spurs menginginkan Kane

Real Madrid telah menyarankan agar mereka tidak pindah ke Harry Kane karena harga yang diminta Tottenham.

Kane telah dikaitkan dengan kepindahan ke Real selama beberapa bulan terakhir, striker tersebut telah memegang sendiri gelar di Santiago Bernabeu saat memimpin lini untuk Tottenham dalam pertandingan imbang 1-1 Liga Champions awal bulan ini.

Pemain berusia 25 tahun itu telah menjadi subjek minat yang konstan dari Spanyol, namun John Nicholson tidak merasa bahwa Kane akan terpengaruh oleh janji lebih banyak uang dan lebih banyak piala.

Presiden Real Florentino Perez membahas rumor tersebut pada Senin malam, dan menyatakan bahwa pemain internasional Inggris kemungkinan akan menelan biaya setidaknya € 250 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *